Pasang IklanSaudara ingin memasang iklan? Klik di pasang iklan..

Ku Percaya

 

Video ini dibuat tanggal 11 Februari 2017 dan dipublikasikan tanggal 17 Feb 2017

Fokus Hidup – Lagu ini berjudul “Ku Percaya”. Diciptakan beberapa tahun yang lalu, berdasarkan  kisah hidup si penggubah atau pencipta lagu ini.

Saat itu, menghadapi tantangan yang berat dan seolah masa depan suram. Namun iman yang timbul meneguhkannya, bahwa “ia percaya apapun yang terjadi ia tetap ada di dalam rencana Tuhan”.
Lagu ini, juga sangat berkesan baginya, sewaktu mengalami peristiwa mencekam yang hampir merenggutnya, lagu inilah yang ada dipikirannya dan menguatkan imannya bahwa apa yang ia alami (waktu itu ia ditusuk dengan beberapa luka tusukan oleh penjambret dan keadaannya sangat parah) tidak lepas dari seizin Tuhan dan Ia punya rencana yang indah dan mulia baginya.
Guys,,, rancangan Tuhan bukan cuma indah bagi kita (Yer. 29:11), tetapi juga mulia, sebab selain Ia memberikan rumah di Sorga, juga kita diberikan mahkota apabila tetap bertahan dalam iman, memerintah bersama Dia, dan bahkan dimuliakan-Nya, sebagai pemenang rohani…
Akhirnya,,, semoga menjadi berkat dan meneguhkan hati kita agar kita semakin percaya dan berjalan dalam rencana Tuhan. Tuhan Yesus Memberkati…

Video ini sewaktu latihan dengan keyboardis
Tags:

Komentar Anda:

error: